Dwelling Time Jadi 4 Hari, RJ Lino: Fantastis

Dwelling Time Jadi 4 Hari, RJ Lino: Fantastis
Dwelling Time Jadi 4 Hari, RJ Lino: Fantastis

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Richard Joost Lino mengaku puas bisa mengikuti rapat koordinasi (rakor) di Kementerian Koordinator Perekonomian hari ini (6/8) untuk membahas dwelling time atau masa tunggu bongkar muat di pelabuhan. Menurutnya, ada kemajuan signifikan dalam memerbaiki dwelling time.

Sejumlah menteri memang hadir dalam rakor khusus membahas dwelling time itu. Antara lain Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan sejumlah menteri lainnya.

"Ini urusan pemerintah semua. Tapi rapat hari ini fantastis lah, bisa kami ubah semua," ujar Lino saat ditemui usai rakor.

Menurutnya, rakor itu telah menghasilkan kesepakatan bahwa maksimal waktu bongkar muat 4 hari saja. Targetnya pada  Oktober nanti kesepakatan itu sudah terealisasi.  "Tadi sudah disampaikan empat hari," kata Lino.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Richard Joost Lino mengaku puas bisa mengikuti rapat koordinasi (rakor) di Kementerian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News