Dwidayatour Carnival Kembali Digelar, Pencinta Wisata Merapat

Dwidayatour Carnival Kembali Digelar, Pencinta Wisata Merapat
Dwidayatour Carnival hadir di Gandaria City, 25 - 28 April 2024. Foto: dok. Dwidayatour

jpnn.com, JAKARTA - Dwidayatour Carnival presented by Mandiri kembali digelar. Pameran produk wisata ini akan digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 25-28 April 2024.

Diskon destinasi wisata dalam pameran kali ini akan didominasi untuk wisata ke Korea Selatan, Hong Kong, China, Jepang, dan Eropa.

Wisata kapal pesiar seperti Royal Caribbean International dengan tujuan bervariasi hingga yang terjauh seperti Alaska, Amerika Serikat.

Tiket pesawat tujuan wisata favorit, seperti Singapura, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Hong Kong, Australia, dan Amerika Serikat bisa didapat mulai Rp2,9 juta.

Total, pengunjung bisa menikmati diskon mencapai Rp 12 juta dan bonus hingga 4x Livinpoin Mandiri dan DwidayaRewards. 

"Kali ini kami buat pameran lebih interaktif. Mulai dari game berhadiah menarik di booth Royal Caribbean International, games Magic Mirror persembahan  Hong Kong Tourism Board, dan Hanbok and Korean School Uniform Experience dengan gratis cetak foto di booth Visit Korea,” ujar Hendri Yapto, Chief Operations Officer Dwidayatour dalam keterangannya, Kamis (25/4).

Setelah Jakarta, pameran ini akan dilanjutkan di Semarang, Bali, Manado, dan kota-kota lainnya.

Penggemar wisata Jabodetabek bisa datang langsung dan menikmati diskon tiket pesawat, hotel, wisata tur, baik dalam maupun luar negeri.

Dwidayatour Carnival hadir di Gandaria City, 25 - 28 April 2024. Pencinta wisata merapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News