Dwight Howard Pilih Gabung Rockets

Dwight Howard Pilih Gabung Rockets
Dwight Howard. FOTO: USAtoday
HOUSTON- Teka-teki masa depan Dwight Howard akhirnya terjawab. Bukan bertahan di Los Angeles Lakers atau pindah ke Dallas Mavericks. Howard justru memutuskan untuk bergabung dengan Houston Rockets di kompetisi NBA musim mendatang.

jpnn.com - “Saya sudah memutuskan untuk menjadi anggota baru Houston Rockets. Saya merasa bahwa Rockets adalah tempat yang sangat bagus untuk saya. Saya sangat senang bergabung dengan Rockets dan berharap bisa menjalani musim yang bagus,” tulis Howard dalam akun Twitternya seperti dilansir Associated Press, Sabtu (6/7).

Rockets kabarnya mengeluarkan dana hingga Rp 870 miliar untuk mendapatkan pemain yang berposisi sebagai forward tersebut. Keberhasilan Rockets langsung membuncahkan antusiasme semua elemen tim.

General Manager Rockets, Daryl Morey mengatakan, bergabungnya Howard bakal membuat Rocket menjadi lebih kompetitif di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia tersebut. Morey juga mengungkapkannya di microbloging Twitter.

“Kerjasama selama beberapa tahun antara Howard dan Rockets akan segera dimulai. Tim ini akan menjadi sangat special di musim mendatang,” tulis Morey.

Keberadaan Howard bakal sangat membantu Rockets untuk membentuk tim yang solid. Catatan statistic Howard bisa menjadi acuan. Howard sukses membukukan 17,1 poin serta 12,4 rebound dalam 76 pertandingan musim lalu. (jos/jpnn)


HOUSTON- Teka-teki masa depan Dwight Howard akhirnya terjawab. Bukan bertahan di Los Angeles Lakers atau pindah ke Dallas Mavericks. Howard justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News