Dynamic Blues Setia di Jalur Rock

Dynamic Blues Setia di Jalur Rock
Dynamic Blues Setia di Jalur Rock
MEREDUPNYA warna musik rock diblantika musik tanah air, tidak menyurutkan grup musik Dynamic Blues memilih genre lain. Sebaliknya, ditengah kemunculan boyband dan girld band. Grup musik beranggotakan beranggotakan Rudi (vokal), Ferry (gitar) Andreas (drum), dan Q-onk (bass) meluncurkan single terbarunya bernuasa rock, lagu tersebut berjudul Galau.

“Ini karakter kami, kalau memang kondisi pasar lebih memilih musik yang mellow kami tetap dengan genre kami,” kata Rudi sang vokalis kepada INDOPOS (JPNN Group), Senin (1/4).

 

Band yang mengusung genre Rock N Roll modern itu optimis bisa membangkitkan animo penikmat musik-musik cadas melalui single terbarunya itu. Menurut mereka, pada saatnya nanti pasar musik rock akan kembali berjaya seperti dulu. ”Musik itu sebenarnya persoalan hati. Jadi, meski pangsa pasar musik rock sedang lesu itu tidak menghentikan suara hati kita. Seperti halnya hidup yang akan terus berputar seperti roda,” ujar Rudi.

 

Band yang pernah menyabet juara favorit pada festival band rock di Pulau Dewata, Bali ini menganggap musik rock sudah menjadi pilihan mereka. Apapun yang terjadi mereka tidak akan berpaling hati. “Kalau nggak laku yangnggak masalah. Karena saya yakin masih banyak yang suka dengan lagu kami karena musik adalah kepuasan hati,” jelasnya.

MEREDUPNYA warna musik rock diblantika musik tanah air, tidak menyurutkan grup musik Dynamic Blues memilih genre lain. Sebaliknya, ditengah kemunculan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News