Dzeko Berharap Totti Mandul

Dzeko Berharap Totti Mandul
Francesco Totti. Foto: getty images

jpnn.com - ROMA - Francesco Totti menjadi salah satu pemain yang paling diwaspadai Manchester City ketika bersua AS Roma pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015.

Bomber City, Edin Dzeko berharap, playmaker berusia 38 tahun itu mandul dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Kamis (11/12) dini hari WIB. Sebelumnya, Totti sukses mencetak gol ketika Roma menahan imbang City dengan skor 1-1 pada leg pertama lalu.

“Apa lagi yang bisa dikatakan tentang Totti? Dia adalah salah satu pesepakbola terhebat di dunia. Saya berharap dia tak mencetak gol ke gawang kami lagi,” terang Dzeko di laman Football Italia, Rabu (10/12).

Laga itu menjadi pertarungan hidup mati bagi kedua tim. City dituntut menang jika ingin melaju ke babk 16 besar. Dzeko mengakui, mengalahkan Roma di Olimpico bukanlah pekerjaan mudah.

“Mereka adalah tim besar. Kami harus menunjukkan performa hebat untuk mengalahkan mereka. Jika kami tak mencetak gol, kami akan kalah,” tegas striker asal Bosnia itu. (jos/jpnn)


ROMA - Francesco Totti menjadi salah satu pemain yang paling diwaspadai Manchester City ketika bersua AS Roma pada laga terakhir fase grup Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News