E-KTP Diserahkan Bertahap

E-KTP Diserahkan Bertahap
E-KTP Diserahkan Bertahap
BANDUNG- Warga Kota Bandung mulai hari ini sudah akan memperoleh e-KTP meski demikian, e-KTP tersebut akan dibagikan secara bertahap sesuai dengan domisili kependudukan.

"Masyarakat sudah bisa menukarkan KTP lamanya, dengan e-KTP," ujar Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Meivy Adha Krisnan, saat launcing penyerarahan e-KTP, Rabu (13/2).

Kota Bandung sendiri mendapat peringkat ke empat se Indonesia, sebagai Kota yang paling cepat penyelesaian e-KTP nya. Dalam pelaksanaannya sendiri sebenarnya operator juga menemukan, beberapa kesulitan terutama pada perangka, yang jumlahnya kurang memadai.

“Meskipun terdapat berbagai kendala seperti terbatasnya alat perekaman e-KTP, kurangnya tenaga pendampingan teknis  di setiap kecamatan serta singkatnya waktu perekaman yang dimulai bulan April hingga Desember 2012. Namun, kita termasuk kota yang baik dalam proses pelaksanaannya, " papar Meivy.

BANDUNG- Warga Kota Bandung mulai hari ini sudah akan memperoleh e-KTP meski demikian, e-KTP tersebut akan dibagikan secara bertahap sesuai dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News