E-Trans Mendukung Ojol Menggunakan Motor Listrik

E-Trans Mendukung Ojol Menggunakan Motor Listrik
Direktur Operasional E-Trans Lian Praditia. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Elektrik Transportasi Indonesia atau E-Trans mendukung Koalisi Ojol Nasional (KON) yang mengelar Jambore Ojol Nusantara di Mandalawangi Camping Ground, Taman Nasional Cibodas, Jawa Barat pada 11-12 Maret.

Jambore yang digelar dalam rangka silaturahmi para pengemudi ojol itu membawa misi khusus, salah satunya adalah upaya untuk memecahkan Rekor MURI.

"Pemecahan Rekor MURI sebagai touring terpanjang. Alhamdulillah antusias rekan-rekan ojol luar biasa dalam jambore ini," kata Ketua Pelaksana Jambore Ojol Nusantara, Subardi dalam keterangan tertulis, Senin (13/3).

Peserta Jambore Ojol Nusantara hampir mencapai 1.000 orang.

KON ingin mengajak para pengemudi dan mitra ojol untuk berpikir lebih maju lagi, misalnya dengan mengembangkan UMKM dan juga menyambut tren kendaraan (motor) listrik.

"Saya menyambut baik dengan adanya motor listrik di lingkungan ojol. Saat ini juga sudah banyak rekan-rekan yang sudah menggunakan motor listrik untuk operasional. Apalagi dengan motor listrik kan sudah tidak terbebani lagi dengan BBM," kata Subardi.

Direktur Operasional E-Trans Lian Praditia mengungkapkan bahwa keterlibatan perusahaannya dalam event ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap eksistensi ojek online di Indonesia.

E-Trans hadir untuk menjawab kebutuhan ojol sebagai profesi.

E-Trans hadir untuk menjawab kebutuhan ojol sebagai profesi. Hemat energi, mengurangi polusi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News