Eaa.. Cuit.. Cuit.. Ahmad Dhani-Maia Satu Kamar

Eaa.. Cuit.. Cuit.. Ahmad Dhani-Maia Satu Kamar
Maia Estianty. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Doa Abdul Qodir Jaelani alias Dul agar Ahmad Dhani dan Maia Estianty dipersatukan akhirnya terkabul. Namun, bukan berarti Dhani dan Maia rujuk.

Dhani dan Maia berada dalam satu kamar yang sama ketika Dul tengah dirawat di rumah sakit. Itu terjadi setelah Dul mengalami kecelakaan di tol beberapa waktu lalu.

"Itu Dul sendiri yang berdoa. Dia bilang: aku pengin ayah bunda bisa satu kamar lagi. Bener, seminggu kemudian kami satu kamar. Tapi satu kamar di rumah sakit waktu Dul kecelakaan," ujar Maia saat menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja, Selasa (22/12). 

Wanita 39 tahun ini bersyukur Dul masih diberikan keselamatan walaupun dalam keadaan kritis. Maia lantas berpesan kepada Dul agar berhati-hati saat memanjatkan doa.

"Makanya aku bilang sama Dul, hati-hati, kalau mau berdoa. Kalau doa itu yang lengkap, jangan setengah-setengah. Akhirnya gitu kan, benar kita satu kamar tapi di rumah sakit," tegas Maia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Doa Abdul Qodir Jaelani alias Dul agar Ahmad Dhani dan Maia Estianty dipersatukan akhirnya terkabul. Namun, bukan berarti Dhani dan Maia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News