Eaaa..HT Balik Laporkan Jaksa Agung ke Bareskrim

Eaaa..HT Balik Laporkan Jaksa Agung ke Bareskrim
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Jumat, (5/2). Kedatangan Harây Tanoesoedibjo ke Bareskrim guna melaporkan Jaksa Agung, HM. Prasetyo dan Jaksa Yulianto. FOTO: Jawapos

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Har‎y Tanoesoedibjo, didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Jumat, (5/2) sekira pukul 12.00 WIB. Kedatangannya kali ini untuk melaporkan Jaksa Agung, HM. Prasetyo dan Jaksa Yulianto atas kasus pencemaran nama baik.

Hary mengatakan, dirinya merasa dicemarkan nama baiknya atas laporan tersebut. Begitupun, sejumlah pernyataan Prasetyo dan Yulianto di muka publik. "Saya laporkan Prasetyo dan Yulianto ‎karena mencemarkan nama baik saya. Kemudian mereka juga memberi keterangan palsu dengan melaporkan saya," kata dia di Bareskrim Polri, Jumat, (5/2).

Kendati demikian, Hary mengaku, memang benar mengirim pesan singkat (SMS) kepada Yulianto. Namun, menurut Hary, pesan tersebut tidak bermaksud untuk mengancam Yulianto yang saat itu mengusut kasus mobile 8 (Smartfren).

"Itu sesalkan. Jadi intinya saya dilaporkan dan saya disebut mengancam dan smua yang saya sampaikan adalah isu politik saya," paparnya. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Har‎y Tanoesoedibjo, didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Jumat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News