Ealah, ABK Korban Penyanderaan Ketinggalan Pesawat

Ealah, ABK Korban Penyanderaan Ketinggalan Pesawat
Royce Frans Montolalu. Foto: Radar Tarakan

jpnn.com - TARAKAN – Insiden unik terjadi dalam proses pemulangan empat ABK TB Henry yang sempat disandera kelompok yang diduga Abu Sayyaf. Salah satu mantan sander Royce Frans Montolalu malah ketinggalan pesawat.

Royce sebenarnya sudah tiba di terminal Bandara International Juwata, Tarakan pukul 09:00 pagi waktu setempat. Berdasarkan pantauan Radar Tarakan, dia langsung masuk untuk boarding.

Namun, dirinya harus bersabar lagi karena pesawat yang akan membawanya menuju Manado ternyata sudah lepas landas. "Saya ketinggalan pesawat, terpaksa menunggu jadwal pemberangkatan selanjutnya," tutur Royce kemarin.

Sementara itu, tiga ABK lainnya yakni Leonard Sebastian, Rohadi dan Sembara Oktafian tiba di terminal Bandara Juwata pada pukul 09.30 dan langsung boarding. Ketiganya terbang menuju Jakarta pada pukul 10.45 menggunakan pesawat Garuda GA 663.

Keempat ABK TB Henry itu dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing oleh pihak perusahaan, yakni PT Global Trans Energy International. (jnr/ddq/jos/jpnn)

 

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News