Kamis, 21 September 2017 – 03:01 WIB

Ed Sheeran Jadi Cameo di Game of Thrones, Fans: Sayang Tidak Dibunuh

Selasa, 18 Juli 2017 – 10:33 WIB
Ed Sheeran Jadi Cameo di Game of Thrones, Fans: Sayang Tidak Dibunuh - JPNN.COM

Ed Sheeran. Foto: AFP

jpnn.com - Episode pertama Game of Thrones musim ketujuh akhirnya tayang, Minggu (16/7). Di antara semua keseruan intrik kerajaan-kerajaan Westeros, ada kejutan kecil yang cukup menarik.

Kejutan itu adalah tampilnya penyanyi Ed Sheeran sebagai Cameo. Musisi yang diidolakan Maisie Williams (pemeran Arya Stark) itu tampil memuaskan.

Ya, Sheeran tampil setidaknya dua menit. Tak ada kostum aneh ataupun riasan yang menutup wajahnya. Karena itu, dia begitu mudah dikenali. Oh ya, Sheeran juga memamerkan keahliannya: menyanyi.

Suara merdunya menarik Arya yang sedang dalam perjalanan ke King’s Landing berhenti. Dia dan kelompoknya menawarkan kelinci panggang kepada Arya.

Ketika diwawancarai awal tahun ini, Sheeran menyatakan, perannya oke. ”Memuaskan. Aku suka perannya. Nggak ada yang spesial di scene-ku. Kami cuma ngobrol,” ucapnya sebagaimana dikutip Entertainment Tonight.

Setelah episode pertama Dragonstone selesai kemarin, dia langsung pamer dengan mengunggah dua foto dan satu video di Instagram-nya.

Kemunculan Sheeran –yang membawakan lagu Hands of Gold dengan lirik yang persis dengan versi bukunya– disikapi beragam oleh fans GoT. Ada yang happy, ada pula yang protes. Sebab, Sheeran serta sesi bernyanyi bersama pasukan Lannister dan Arya terbilang cukup nyeleneh.

Di hampir setiap episode GoT, setiap perempuan yang melintas di pasukan Lannister dipastikan berakhir mati dengan sadis atau kelelahan dikejar.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini