Ssst..Ini Bocoran Cerita GoT Season 7, Ada Tamu tak Terduga

Ssst..Ini Bocoran Cerita GoT Season 7, Ada Tamu tak Terduga
Game of Thrones

jpnn.com - Tepat Senin depan (17/7) waktu Indonesia, season ketujuh serial fenomenal Game of Thrones mengudara. Untuk menyambutnya, Sabtu lalu HBO mengumumkan judul tiga episode pertama, lengkap dengan deskripsi singkat tentang apa yang terjadi pada tokoh-tokohnya.

Alih-alih menjawab problem yang tersisa pada akhir season 6, deskripsi itu justru menimbulkan pertanyaan dan kegairahan di kalangan fans.

Apa arti sinopsis yang rata-rata cuma tiga kalimat pendek tersebut? Apalagi, cerita musim ini tidak didasarkan langsung pada novel George R.R Martin.

”Kami bersenang-senang sepanjang penggarapan musim ini. Fans akan happy juga dengan perkembangannya,” kata Peter Dinklage, pemeran Tyrion Lannister, ketika diwawancarai TVGuide.

Tiga episode pertama itu mendapatkan judul Dragonstone, Stormborn, dan The Queen’s Justice. Nah, penggemar fanatik tentu mulai bisa meraba-raba kan?

”Kalau melihat judul dan deskripsinya, ketiga episode awal sangat merujuk kepada Daenerys (Targaryen),” ulas Katey Rich, kolumnis Vanity Fair.

Kali terakhir, karakter yang diperankan Emilia Clarke itu berlayar menyeberangi lautan untuk ke Westeros. Dan, semua bukti (baik trailer maupun syuting yang bocor) menunjukkan bahwa dia berhasil mencapai tepi pantai pada awal season 7.

”Deskripsi yang menyebut Daenerys pulang ke rumah itu maksudnya Dragonstone,” imbuh Rich.

Tepat Senin depan (17/7) waktu Indonesia, season ketujuh serial fenomenal Game of Thrones mengudara. Untuk menyambutnya, Sabtu lalu HBO mengumumkan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News