Walah, Aktris Cantik Ini Belajar Adegan Dewasa dari Game of Thrones

Walah, Aktris Cantik Ini Belajar Adegan Dewasa dari Game of Thrones
Sophie Turner. Foto: AFP

jpnn.com - Sophie Turner baru berusia 13 tahun ketika pertama kali menjadi bagian cast Game of Thrones. Kini serial yang diangkat dari novel George RR Martin itu sudah masuk season ketujuh.

Bisa dikatakan pemeran Sansa Stark ini tumbuh dewasa bersama Game of Thones. Begitu banyak hal yang dipelajarinya selama proses syuting.

Dalam sebuah wawancara dengan Sunday Times, Turner berterus terang tentang seberapa besar pertunjukan tersebut telah mempengaruhi hidupnya, termasuk soal seks.

"Pertama kali saya mengetahui tentang oral seks itu karena membaca naskah Game of Thrones," kata Turner.

"(Saat itu) saya berumur 13 tahun dan berkata 'Orang melakukan itu? Itu sangat menarik.' Saya kira itu adalah pendidikan seks saya, berada dalam Game of Thrones," imbuh pacar penyanyi Joe Jonas ini.

Selain itu, Turner juga bicara soal kontroversi soal adegan kekerasan seksual yang dia perankannya bersama Iwan Rheon sebagai Ramsay Bolton.

"Kekerasan dalam adegan itu bukanlah sesuatu yang kemudian mempengaruhi saya atau orang yang saya kenal, jadi saya sangat menyukai semuanya," cetus dara 21 tahun asal Inggris ini.

Saat pertama kali melihat hasil syuting, Turner sempat menyarankan agar adegan tersebut dihilangkan. Namun, dia kemudian menyadari betapa pentingnya untuk menjelaskan hal itu.

Sophie Turner baru berusia 13 tahun ketika pertama kali menjadi bagian cast Game of Thrones. Kini serial yang diangkat dari novel George RR Martin

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News