Edan! ABG Tega Bunuh Teman demi Modal Tahun Baruan

Edan! ABG Tega Bunuh Teman demi Modal Tahun Baruan
Ilustrasi pembunuhan: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com - Nafsu berfoya-foya di malam tahun baru benar-benar membuat A alias Bogel (14) gelap mata. Dia sampai tega membunuh temannya sendiri Dadi (16), demi mendapat uang untuk modal tahun baruan.

Kepala Polsek Pameungpeuk Kompol Yondra SR mengatakan, peristiwa nahas yang menimpa Dadi itu terjadi di Kampung Cipeteuy, Desa Pinggirsari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Sabtu (31/12) lalu.

”Tersangka ini memang sudah merencanakan aksinya dengan menyiapkan sebilah samurai (pedang katana) di lokasi kejadian. Kemudian tersangka mencari korban di Pasar Arjasari,” tutur Yondra saat gelar perkara di Mapolsek Pameungpeuk, Selasa (3/1).

Yondra mengatakan, korban yang akan membeli pakan burung menggunakan motor melintas dan kemudian dipanggil pelaku.

Karena tidak memiliki firasat menjadi target pembunuhan, korban mau saja ketika diajak pelaku ke lokasi eksekusi.

”Setelah sampai di TKP, tersangka meminta korban masuk ke dalam. Lalu korban dipukul hingga terjatuh dan pingsan,” ujarnya.

Meski sudah tak berdaya, tersangka terus memukuli korban. Bahkan, tersangka mengambil pedang samurai kecil yang telah disiapkan sebelumnya, lalu menusukkannya ke perut sebelah kiri korban. Korban pun meninggal dunia di lokasi.

”Hal itu dilakukan, agar korban tidak memberitahukan siapapun terkait aksi kejamnya itu,” urainya.

JPNN.com - Nafsu berfoya-foya di malam tahun baru benar-benar membuat A alias Bogel (14) gelap mata. Dia sampai tega membunuh temannya sendiri Dadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News