Edan, Bocah Delapan Tahun Nikahi Wanita 61 Tahun

Edan, Bocah Delapan Tahun Nikahi Wanita 61 Tahun
PENGANTIN - Sanele Masilela dan Helen Shabangu. Foto: getty image
TSHWANE - Ini bisa jadi sebuah pernikahan yang sangat tidak masuk akal. Betapa tidak. Sanele Masilela yang masih berusia delapan tahun menikahi seorang wanita berusia 61 tahun bernama Helen Shabangu. Tentu saja pernikahan itu seperti antara ibu dan anak. Apalagi, Shabangu saat ini sudah memiliki lima orang anak.

Pernikahan yang digelar di Tshwane, Afrika Selatan tersebut terjadi setelah Masilela dibayangi arwah mendiang leluhurnya. Menurut Masilela, arwah leluhurnya memerintahkannya untuk menikah. Keluarganya pun akhirnya sepakat. Setelah dipersiapkan selama dua bulan, pernikahan itupun akhirnya dilangsungkan. Pihak keluarga Masilela membayar kurang lebih Rp 218 ribu untuk pernikahan dan selanjutnya menambah sekitar Rp 450 ribu untuk pesta perayaan dua mempelai tersebut.

Meski terpaut usia hingga 53 tahun, namun seperti tak ada perasaan canggung dari dua mempelai tersebut. Masilela yang mengenakan jas berwarna perak tampak santai di pelaminan. Sementara, Shabangu juga terlihat biasa saja. Sebanyak kurang lebih 100 tamu undangan yang hadir juga larut dalam pesta bahagia tersebut.

Seperti sudah berusia matang, Masilela juga bisa mengikuti semua prosesi pernikahan dengan baik. Bahkan, di akhir prosesi, dia tak sungkan mencium bibir Shabangu. Tentu saja Shabangu harus merendahkan badannya agar Masilela bisa melumat bibirnya.

TSHWANE - Ini bisa jadi sebuah pernikahan yang sangat tidak masuk akal. Betapa tidak. Sanele Masilela yang masih berusia delapan tahun menikahi seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News