EDAN! Gadis Cantik Diperkosa Di Depan Pacarnya

EDAN! Gadis Cantik Diperkosa Di Depan Pacarnya
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MANADO - Gara-gara minuman keras (miras), gadis yang berdomisili di Kecamatan Malalayang, sebut saja Mawar (21) -nama disamarkan. Ia diperkosa di depan pacarnya oleh FL alias Onsu (33) warga asal Sangihe yang saat ini berdomisili di Kelurahan Malalayang.

Peristiwa itu terjadi Jumat (1/7) dini hari sekira pukul 05.30 Wita di tempat kos yang dijaga pelaku di Kelurahan Malalayang Satu.

Informasi yang dirangkum Posko Manado (JPNN Group) ini, berawal korban yang kala itu bersama David yang tak lain adalah pacar korban, diajak pelaku untuk miras di kamarnya. Tak berlangsung lama, pelaku yang adalah penjaga kos-kosan tersebut bergegas bersama temannya, untuk menjemput korban dan adiknya. Saat itu langsung membelikan minuman keras di warung.

Selang waktu berjalan, satu per satu mulai tepar dan tak sadar akibat kelebihan menelan air kata-kata. Korban bersama adiknya tadinya hendak pulang dan diantar sang pacar, namun sayang ditahan pelaku dan meminta untuk nginap.

"Ngoni so Miras kong mo pulang kurang cari-cari cilaka ngoni,” ujar korban mengikuti dialeg pelaku.

Memang korban sudah mabuk berat, hingga akhirnya ia mengurung niatnya untuk pulang. Pengaruh miras membuat korban akhirnya terlelap tidur. Yang mengagetkan, ketika korban sadar dari mabuknya, pelaku sedang asyik menindih dan menikmati tubuh mulusnya.

“Pas tabangon, kita lia dia so di atas pa kita, kong kita tolah pa dia,” tambah korban.

Tidak terima dengan ulah pelaku, korban akhirnya melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News