Edan! Kena Tilang Kok Malah Gampar Polisi...Beginilah Jadinya

Edan! Kena Tilang Kok Malah Gampar Polisi...Beginilah Jadinya
Yusuf dibekuk karena menampar petugas yang sedang melakukan operasi Zebra di Kabupaten Bogor. Foto: Putra/Metropolitan/JPG

jpnn.com - CIBINONG - Operasi Zebra yang digelar jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bogor di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (16/11), diwarnai kericuhan. 

Seorang pengendara terpaksa dibekuk karena menampar petugas lantaran menolak ditilang. Insiden tersebut menyedot perhatian pengendara lain yang sedang terjaring razia.

Insiden terjadi sekitar pukul 09:30 WIB di depan Cibinong City Mall (CCM). Saat itu pengendara Vespa matik berwarna merah dengan nomor polisi F 4393 FX melintas di jalur lambat Jalan Tegar Beriman.

 Saat di depan CCM, pengendara bernama Yusuf (42) tersebut diberhentikan petugas yang sedang menggelar Operasi Zebra dengan alasan tak menyalakan lampu.

Namun, tidak seperti pengendara lain, Yusuf malah memaki petugas saat akan ditilang. Dirinya ngotot jika lampu motornya telah dinyalakan. Adu mulut pun tak terhindarkan.

Tak berhenti sampai situ, Yusuf tiba-tiba menarik kerah baju petugas tersebut kemudian dengan lantang menanyakan siapa namanya. 

“Karena tak menunjukkan sikap sopan, akhirnya petugas mengingatkan agar bersikap baik, namun dia malah menampar muka anggota yang mengingatkan,” klaim Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Iptu Vino Lestari.

Sesaat setelah menampar, petugas mencoba menangkap Yusuf karena telah bersikap di luar batas. 

CIBINONG - Operasi Zebra yang digelar jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bogor di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (16/11),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News