Kamis, 19 Oktober 2017 – 10:32 WIB

Edan! Pria Argentina Ini Rombak Habis Tubuhnya demi Jadi Elf

Senin, 08 Mei 2017 – 20:44 WIB
Edan! Pria Argentina Ini Rombak Habis Tubuhnya demi Jadi Elf - JPNN.COM

Lusi Pardon dalam tampilan sehari-hari dan ketika cosplay menjadi elf. Foto: Dailymail

jpnn.com - Tidak sedikit orang yang tergila-gila pada cerita fantasi dan karakter di dalamnya. Bahkan ada yang sampai level ingin mewujudkan karakter tersebut di dunia nyata.

Salah satunya adalah cosplayer dari Argentina, Luis Pardon. Dia rela habiskan ratusan juta demi mengubah penampilan menjadi seperti elf.

Elf atau sering disebut juga sebagai peri hutan adalah ras humanoid dalam tradisi fantasi Eropa. Biasanya Elf diceritakan sebagai mahluk yang lebih dulu ada dari manusia dan memiliki gaya hidup yang bersinergi dengan alam

Luis mengaku terobsesi menjadi peri setelah diintimidasi dan mengalami bullying sejak kecil. Hal itu dikarenakan penampilan Luis yang berbeda dari kebanyakan orang.

Hingga dewasa, Luis menutup diri dan tidak bergaul dengan banyak orang. Dia menghabiskan waktu luangnya dengan membaca buku fantasi dan berpakain seperti karakter favoritnya.

Lama kelamaan, Luis banyak dikagumi karena penampilan cosplay-nya. Akhirnya dia terobsesi untuk menjadi Elf seutuhnya di dunia nyata.

Dia pun memutuskan melakukan operasi plastik. “Saya diintimidasi saat kecil dan sebagai pelarian, saya akan menenggelamkan diri saya dalam film fantasi seperti Labyrinth dan The Never Ending Story serta kisah fantasi lainnya,” kata Luis.

“Dengan cosplay saja itu tidak cukup, saya ingin berubah menjadi cantik sesuai persepsi saya sendiri,” kata Luis.

Sumber : Pojoksatu
SHARES
loading...
loading...
Komentar