Edan, PSG Pengin Menyatukan Ronaldo dengan Lionel Messi

Edan, PSG Pengin Menyatukan Ronaldo dengan Lionel Messi
Cristiano Ronaldo saat menjalani sesi latihan bersama Juventus. Foto: Twitter @juventusfcen

jpnn.com, PARIS - Klub kaya raya Prancis Paris Saint-Germain dilaporkan punya rencana besar yang bakal mereka wujudkan di musim depan.

Raksasa Ligue 1 itu ingin memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus yang sudah mereka impikan sejak lama.

Menurut laporan AS, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi berencana menduetkan dua superstar sepak bola, yakni Lionel Messi dan Ronaldo untuk memimpin lini depan tim miliknya.

Ronaldo yang juga beken dengan sebutan CR7 sebenarnya disiapkan sebagai pengganti Kylian Mbappe yang sudah berulang kali menyatakan minatnya hengkang ke Real Madrid.

Kebetulan kontrak Mbappe bakal habis pada Juni 2022, dan Los Blancos -julukan Real Madrid- punya peluang besar membajaknya dari PSG menuju Spanyol.

Pun dengan Ronaldo, kontraknya di Juventus Stadium bakal habis pada musim depan dan tidak ada yang tahu rencana apa yang dia miliki setelahnya.

Agen sang megabintang, Jorge Mendes, dilaporkan telah berdiskusi dengan PSG mengenai kemungkinan transfer kapten timnas Portugal itu.

Sama seperti La Pulga -julukan Messi-, Ronaldo rencananya bakal disodori kontrak berdurasi dua tahun andai ia mau terbang ke Parc des Princes.

Usai memboyong Lionel Messi, PSG masih berupaya mewujudkan mega transfer lainnya dengan mengangkut Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News