EDAN! Tukang Gosok Batu Akik Itu

EDAN! Tukang Gosok Batu Akik Itu
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - DENPASAR – Polsek Sukawati mengungkap kasus pencabulan anak dibawah umur. Pelaku yang sudah beristri berinisial IKW (35), dijebloskan ke bui. Kasus ini terungkap setelah polisi menerima laporan dari orang tua AW (16), pelajar salah satu SMA di Gianyar, Bali yang disetubuhi pelaku.

Informasi yang dihimpun, pelaku diringkus Unit Reskrim Polsek Sukawati di kediamannya, Selasa (12/4) kemarin. Terungkap, pelaku ternyata sudah beristri dan memiliki tiga orang anak.

Pelaku melancarkan aksi bejatnya selama lima bulan, mulai dari bulan November 2015 lalu sampai April 2016. Pelaku IKW yang sehari-hari sebagai tukang gosok batu akik itu pun terendus setelah pihak keluarga korban merasa curiga karena anaknya selalu pulang malam.

Kapolsek Sukawati, AKP I Wayan Wisnawa Adiputra mengatakan pelaku sudah mengakui perbuatanya. Bahkan, pelaku dan korban sudah lama menjalin hubungan. Perkenalan mereka berawal dari media sosial. Mereka pun sering bertemu dan beberapa kali pelaku melancarkan nafsunya kepada korban.

“Kami mendapat laporan dari orang tua korban langsung,” terangnya seperti dilansir Bali Express (Grup JPNN).

Dia membeberkan, pelaku IKW melakukan aksi bejatnya terakhir pada Minggu (10/4) lalu, di rumah pelaku Banjar Camengaon, Desa Celuk, Sukawati di saat istri dan anaknya sedang tertidur lelap.

Kapolsek Sukawati sudah meminta keterangan korban dan saksi-saksi lainnya. Termasuk sudah melakukan visum terhadap korban AW.

“Semua sudah lengkap, sekarang pelaku sudah kami amankan, untuk proses selanjutnya,” imbuhnya.

DENPASAR – Polsek Sukawati mengungkap kasus pencabulan anak dibawah umur. Pelaku yang sudah beristri berinisial IKW (35), dijebloskan ke bui.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News