Edan, Wandi Ajak Teman Menggilir Pacar Sendiri

Edan, Wandi Ajak Teman Menggilir Pacar Sendiri
Korban penganiayaan. Ilustrasi: Guardian

jpnn.com, TANGSEL - Aksi bejat dilakukan Suwandi alias Wandi (22) dan seorang temannya, Yoga Tri Handoko alias Agoy (20). Keduanya nekat mencabuli RSI (20) di sebuah apartemen di Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander mengatakan, kedua pelaku ditangkap pada Kamis (8/2) lalu di daerah Ciputat, Tangerang. Sedangkan peristiwanya terjadi pada akhir Desember 2017 lalu.

“Korban ini adalah kekasih Wandi. Dia dipaksa berhubungan badan dengan kekasihnya dan rekannya,” kata Alexander, Sabtu (10/2).

Alexander menuturkan, mulanya Wandi mengajak korban pacarnya untuk datang ke apartemennya pada pukul 22.50 WIB. Di apartemen Wandi sudah ada Agoy.

Selanjutnya, Wandi mengajak korban berhubungan badan. “Korban sempat menolak karena malu ada rekan pelaku, kemudian dibujuk dan akhirnya mau,” sambung Alexander.

Usai berhubungan badan, Wandi lantas memaksa kekasihnya berhubungan badan dengan Agoy. Sontak korban menolak.

Namun, Wandi mengancam kekasihnya sendiri. “Pelaku mengancam akan membunuh korban kalau menolak permintaannya. Tapi oleh korban terus ditolak,” tambah Alexander.

Akhirnya korban tak berdaya menghadapi paksaan kekasihnya. Selanjutnya Agoy beraksi.

Suwandi alias Wandi (22) dan seorang temannya, Yoga Tri Handoko alias Agoy menggilir cewek berinisial RSI di sebuah apartemen di Tangerang Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News