Eddies Adelia Satu Blok Dengan Angie

Eddies Adelia Satu Blok Dengan Angie
Eddies Adelia Satu Blok Dengan Angie

jpnn.com - JAKARTA – Eddies Adelia tidak lagi menempati ruang karantina Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Presenter dan pesinetron yang terjerat kasus Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan, dan Pencucian Uang sang suami kini sudah mendapatkan kamar.

”Eddies sudah pindah ke Blok D. Eddies sudah keluar dari kamar karantina,” ujar Kuasa hukum Eddies, Ina Rachman saat dihubungi INDOPOS (Grup JPNN).

Di dalam Rutan, Eddies berada satu blok dengan Angelina Sondakh. Meski demikian, tidak ada fasilitas mewah yang didapat dari artis kelahiran Yogyakarta, 26 Februari 1979.

Wanita yang kini berhijab itu harus melewati hari-harinya di hotel prodeo bersama 16 narapidana lainnya dalam satu ruang yang sama. ”Boro-boro perlakuan khusus, pindah kamar ini saja butuh proses. Jadi nggak ada fasilitas khusus,” tandasnya.

Meski satu blok dengan janda Adjie Massaid, Angie, menurut Ina, Eddies tidak banyak berkomunikasi. Jika pun ada, itu hanya sebatas say hello saja.

”Komunikasi paling kalau saya jenguk dia. Saya sapa Angie, sekalian bilang kalau Eddies ini klien saya,” paparnya.

Meski sudah resmi sebagai penghuni Rutan dan tinggal dengan 16 napi wanita lainnya, pemilik nama lengkap Ronia Ismawati Nur Azizah itu tetap menjalani proses itu dengan tabah. Meski sebelumnya, Ina mengaku kliennya sempat khawatir dengan kondisi di dalam, namun situasi itu sudah dilewati.

Ketika di dalam, lanjut Ina, Eddies begitu cepat beradaptasi. Dia pun dengan mudah mendapatkan banyak kawan. ”Teman satu bloknya baik-baik, dia pun cukup cepat bersosialisasi,” terangnya.

JAKARTA – Eddies Adelia tidak lagi menempati ruang karantina Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Presenter dan pesinetron yang terjerat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News