Eden Hazard Ingin Diego Costa Kembali ke Tim Utama

Eden Hazard Ingin Diego Costa Kembali ke Tim Utama
Diego Costa (kiri) dan Eden Hazard. Foto: espn

jpnn.com, PIRAEUS - Bintang Chelsea, Eden Hazard ingin Diego Costa kembali ke tim utama.

Saat musim lalu berakhir, status Costa ramai diperbicangkan. Ini menyusul pesan dari sang pelatih Antonio Conte buat Costa, dia tidak masuk dalam rencana Conte musim ini.

Costa santai. Dia pengin kembali ke Atletico Madrid, dan saat itu, klub La Liga tersebut juga berminat mendatangkan Costa. Namun Atletico tak bisa segera mendapatkan jasa Costa mengingat embargo transfer yang masih membelenggu.

Kini, proses transfer pemain berusia 28 tahun itu ke Atletico gagal, termasuk rencana pembelian saat Atletico terlepas dari hukuman.

Otomatis status Costa masih pemain Chelsea. Namun dasar bandel, pemain kelahiran Brasil berpaspor Spanyol itu masih berada di Brasil.

"Saya ingin Costa kembali. Kami menghabiskan waktu yang lama bersama-sama, kami menjuarai liga (Premier League) bersama. Saya senang bermain dengan dia," kata Hazard seperti dilansir Tribal Football.

Hazard sadar, keputusan Costa kembali atau tidak bukan berada di tangannya.

"Bukan saya yang memutuskan dia kembali. Namun dia adalah pemain hebat, dan saya berharap dia menemukan solusi untuk kariernya," pungkas Hazard. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News