Eden Hazard Sudah Berusaha Menjauh dari Dapur, tetapi Roti Gulung Itu..

Eden Hazard Sudah Berusaha Menjauh dari Dapur, tetapi Roti Gulung Itu..
Eden Hazard. Foto: ALTERPHOTOS / PANORAMIC/David Jar

jpnn.com, MADRID - Salah satu bintang Real Madrid Eden Hazard bertekad untuk jauh-jauh dari dapur selama masa karantina wilayah di tengah pandemi virus corona.

Sebagaimana rekan-rekannya di Real Madrid maupun kalangan olahragawan dan masyarakat pada umumnya, Hazard juga harus berdiam di rumah guna mencegah persebaran virus corona.

Namun, ia menjalaninya dengan tantangan lebih karena harus berusaha mengendalikan asupan makannya lantaran pemain Belgia itu sempat jadi sasaran kritik karena kelebihan berat badan.

"Saya berusaha menjauhi dapur supaya tidak terlalu banyak makan roti gulung," kata Hazard dalam wawancara dengan stasiun radio Belgia, RTBF, sebagaimana dilansir Bild, Selasa (14/4).

"Namun, sejujurnya situasinya rumit buat saya," ujarnya menambahkan.

Ketika Hazard baru tiba di Real Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu, ia diperkenalkan dengan penampilan perutnya yang tampak membuncit.

Belakangan Hazard mengakui bahwa selama musim panas 2019 bobotnya naik lima kilogram.

Kini, Hazard berusaha memanfaatkan masa penangguhan kompetisi untuk menjalani pemulihan cederanya dan terus berkonsultasi dengan fisioterapis lewat layanan pengiriman video.

Sama seperti pemain lainnya, Eden Hazard harus melakoni karantina selama wabah virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News