Eden Puji Gol Indah Adiknya

Eden Puji Gol Indah Adiknya
Eden Hazard Puji Gol Indah Adiknya.

jpnn.com - THORGAN Hazard memang telah bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 2012 lalu.  Namun, adik kandung pemain Chelsea Eden Hazard itu, masih belum mendapat kesempatan untuk bermain satu tim bersama kakak kandungnya.  

Thorgan "rutin" menjalani masa peminjaman.  Musim lalu, dia harus dipinjamkan ke klub lokal Belgia Zulte Waregem.  Nah, awal musim ini, dia juga kembali menyandang status pinjaman di klub Jerman Borussia Monchengladbach.  

Di klub Bundesliga itu, Thorgan mulai menunjukkan sinar terang. Ini setelah dia ikut mencetak dua gol saat Monchengladbach membantai FK Sarajevo 7-0 di ajang Europa League. Dua gol itu tercipta dari bola mati.  Tapi, yang membuat publik berdecak kagum adalah, gol yang dilesakkan pada masa injury time babak kedua.  Gol itu dihasilkan lewat eksekusi tendangan bebas dari jarak sekitar 30 meter.

Thorgan langsung menuai apresiasi atas gol indah yang dilesakkan pada laga kemarin.  Namun, pujian yang paling berkesan tentu dari kakak kandungnya, Eden Hazard.  Lewat akun Twitter nya, Hazard hanya menuliskan kalimat singkat Hazzaarrdddoooo !!!

"Thorgan punya kualitas yang lebih baik dari saya," kata Hazard kepada Daily Mail beberapa waktu lalu.
 
Peluang Thorgan untuk kembali ke Chelsea memang masih terbukan.  Sebab, dia masih berusia 21 tahun. Thorgan juga bisa bermain di beberapa posisi, meski posisi aslinya adalah gelandang serang. (aga/bas)


THORGAN Hazard memang telah bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 2012 lalu.  Namun, adik kandung pemain Chelsea Eden Hazard itu, masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News