Edhy Prabowo Minta Fadli Zon Tidak Gentar

Edhy Prabowo Minta Fadli Zon Tidak Gentar
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR Edhy Prabowo meminta Fadli Zon tidak gentar menghadapi isu perselingkungan yang tengah dihadapinya.

Edhy yang juga wakil ketua umum partai berlambang kepala burung garuda itu belum mau menduga-duga bahwa isu tersebut sengaja dihembuskan untuk kepentingan politik.

"Bisa saja ini terjadi diarah-arahkan ke sana (plitik, red), tapi saya tidak mau berspekulasi. Saya minta pak Fadli tidak usah gentar tetap maju dan tegar menghadapi ini semua," ucap Edhy di ruang Fraksi Gerindra DPR, Kamis (24/5).

BACA JUGA: Fadli Zon Selingkuh? Ah Masa sih..

Edhy pun menyatakan bahwa Fadli adalah sosok yang punya komitmen dan konsisten. Sebagai waketum Gerindra, dia juga menjadi figur partai dan contoh tauladan bagi para kader. Karenanya dia berharap isu persellingkungan tersebut bisa segera selesai.

"Dan kami percaya apa yang dilakukan oleh Pak Fadli Zon pasti hal yang benar. Saya belum dapat penjelasan dari beliau, tapi kami percaya dengan beliau. Yang namanya semakin tinggi besar, tanggung jawab semakin besar pula tantangan yang dihadapi," pungkas Edhy. (fat/jpnn)


Politikus Partai Gerindra Fadli Zon diserang isu soal perselingkuhan, Edhy Prabowo berharap rekannya itu tidak gentar.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News