Fadli Zon Selingkuh? Ah Masa sih..

Fadli Zon Selingkuh? Ah Masa sih..
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Kabar Fadli Zon selingkuh menjadi omongan publik beberapa terakhir. Wakil Ketua DPR itu disebut-sebut menyeleweng dengan mantan Wakil Bendahara Umum Partai Gerindra berinisial RS.

Bahkan, wakil ketua umum Partai Gerindra ini juga dikabarkan sudah memiliki anak hasil hubungan dengan selingkuhannya itu. Fadli juga digosipkan menjadi orang ketiga hancurnya rumah tangga RS dan suaminya, RW.

Tidak hanya sampai di situ, Fadli dituding memodali RS bisnis cafe di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, Fadli tentu saja membantah kabar miring ini. "Iya ini kan isu hoaks, fitnah, fake news," kata dia di gedung DPR, Jakarta, Kamis (24/5).

Fadli menyesalkan fitnah tersebut sudah menyeret wanita dan anak-anak. "Namun, kasihan ada anak, keluarga dibawa-bawa. Itu jelas fitnah," katanya.

Menurut Fadli, isu ini sudah lama didengarnya. Namun, dia enggan menanggapi karena menganggap itu adalah fake news. "Hoaks. Itu cara-cara PKI melakukan pembunuhan karakter," kata Fadli kembali mengulang tegas kalimat tersebut.

Fadli pun mengatakan ini adalah isu yang diembuskan lawan politik. Dia menegaskan, isu ini diembuskan oleh pusat hoaks nasional.

Fadli pun kini masih menginventarisir untuk mengambil langkah hukum. "Tapi kan kami juga melihat cara mereka menangkal hoaks kan tebang pilih," katanya.

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon menyebut kabar dia selingkuh itu diembuskan oleh Pusat Hoaks Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News