Ssstt, Bocoran Fadli Zon soal Rencana Prabowo Bertemu SBY

Ssstt, Bocoran Fadli Zon soal Rencana Prabowo Bertemu SBY
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Kamis (27/7) malam. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto berencana menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu dekat. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, rencana itu bukan hal baru karena kedua tokoh tersebut memang sudah lama merencanakannya.

Fadli mengatakan, Prabowo pada Juli 2017 menemui SBY di rumahnya di Cikeas. Dalam pertemuan itu, Prabowo juga mengundang SBY untuk datang ke kediamannya juga.

Kedua tokoh itu pun menyatakan akan mengatur waktu pertemuan. “Jadi ini adalah pertemuan yang tertunda,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (23/5).

Menurut Fadli, pertemuan silaturahmi di bulan Ramadan ini merupakan hal positif. “Saya kira ini adalah bulan yang bagus untuk bersilaturahmi,” ujarnya.

Fadli yang juga wakil ketua DPR menambahkan, bisa saja SBY dan Prabowo dalam pertemuan itu membicarakan koalisi untuk Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Menurut Fadli, tidak masalah bila pertemuan silaturahmi itu membahas persoalan pilpres.

“Saya kira juga kalau membicarakan itu juga bagus, tidak ada masalah,” katanya. 

Yang jelas, kata dia, Partai Gerindra sejauh ini cukup intensif berkomunikasi dengan partai yang beberapa kali bersama-sama berkoalisi termasuk di pilkada. “Terutama PAN dan PKS,” tegasnya.(boy/jpnn)


Fadli Zon menyatakan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada Juli tahun lalu telah mengunjungi SBY di rumahnya di Cikeas, sekaligus menyampaikan undangan.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News