Eduard Masih Butuh Penyesuaian Pasca Absen Musim Lalu

Eduard Masih Butuh Penyesuaian Pasca Absen Musim Lalu
Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera (kaus putih), ikut latihan dengan tim. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera mengatakan masih banyak yang harus dibenahi pemain andalannya Eduard Wilson Junior, terutama penyesuaian paskaabsen dalam kompetisi musim lalu.

Selain Eduard, Friska Womsiwor yang beroperasi pada sayap kanan dan kiri dan menjadi starting line up pada laga melawan PSS Sleman kemarin, masih menjadi perhitungan Alfredo.

“Friska sejak musim kemarin sudah bersama kami. Perkembangannya bagus, tapi pada dasarnya semua pemain masih bisa ditambah kemampuannya dan selalu bisa berkembang,” jelas Alfredo kepada Jawa Pos, Rabu (8/2).

Mantan pelatih asal Argentina ini mengatakan, Persegres merupakan lawan yang juga tidak boleh diremehkan. Ia selalu mengingatkan timnya yang merupakan juara ISC 2016 untuk selalu waspada kepada semua tim.

“Meski begitu kami tetap fokus pada tim kami sendiri agar dapat bertanding secara maksimal. Kami fokus untuk lolos pada penyisihan grup,” kata peraih gelar pelatih terbaik ISC grup A 2016.

Alfredo mengatakan untuk latihan timnya berfokus pada latihan bola mati dan sedikit taktik dengan masih mengandalkan formasi 4-3-3 pada pertandingan.(nic)


 Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera mengatakan masih banyak yang harus dibenahi pemain andalannya Eduard Wilson Junior, terutama penyesuaian


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News