Kekuatan Komplit, Persipura Siap Juara Lagi

Kekuatan Komplit, Persipura Siap Juara Lagi
Pelatih Persipura Jayapura Alfredo Vera sedang memberi arahan kepada pemain. Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persipura Jayapura terus mematangkan skuat mereka jelang Piala Presiden 2017.

Pelatih Persipura Angel Alfredo juga diyakini sudah memiliki komposisi pemain di Piala Presiden maupun Liga 1.

Hal itu juga dibenarkan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano. Ia menyampaikan, Persipura terus meningkatkan intensitas latihan mereka.

“Ya kami pasang target juara lagi di Piala Presiden, selain itu ajang pemanasan pemain sebelum tampil di kompetisi Liga 1, Piala Presiden ini penting untuk tim Persipura,” ungkapnya BTM

BTM juga berharap agar ajang Piala Presiden tersebut bisa membuat Persipura semakin lebih baik, sebelum nanti main di kompetisi resmi ISL 2017 mendatang yang rencana akan mulai bergulir pada bulan April mendatang.

Sementara itu Persipura Jayapura akan berada pada grup 1 bersama dengan tim lainnya yakni tuan rumah PSS Slemen, Mitra Kukar dan Persegres Gresik.

Diatas kertas sekuat asuhan pelatih Alfredo Vera dipastikan akan melaju dengan mudah di babak selanjutnya, jika melihat calon lawan mereka yang babak pengisian grup ini levelnya masih jauh dibawah Persipura.

Di tempat terpisah Pelatih Angel Alfredo Vera mengaku belum bisa berbicara terlalu jauh soal target juara untuk Persipura di ajang turnamen Piala Presiden tersebut.

 Persipura Jayapura terus mematangkan skuat mereka jelang Piala Presiden 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News