Edy Rahmayadi Berharap Indonesia Ungguli Korsel 1-0

Edy Rahmayadi Berharap Indonesia Ungguli Korsel 1-0
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Foto: jawapos

jpnn.com, KOREA SELATAN - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia U-19 yang telah memenangi laga grup F Kualifikasi Piala Asia U-19.

Meski demikian, dia merasa kemenangan besar yang didapatkan dalam laga kontra Timor Leste dengan skor 5-0 di Paju Stadium, Geyonggi-Do, Korsel, Kamis (2/11) siang, memang sudah menjadi keharusan.

Edy justru menunggu, bagaimana performa skuat Garuda saat melawan Korsel yang dihelat Sabtu (4/11) di stadion yang sama.

"Kalau menang lawan Brunei, lawan Timor Leste harus. Saya harap juga menang lawan Korsel," kata Edy, Kamis sore.

Saat disinggung mengenai prediksi dan Keinginan skor kemenangan melawan tim berjuluk Young Taeguk Warriors tersebut, Edy memberi jawaban yang mantap.

"Ya, 1-0 lah," tegas pria yang juga Panglima Kostrad TNI AD tersebut.

Sebelumnya, Korsel sudah menebar ancaman karena saat menghadapi Brunei Darussalam Kamis sore, mereka mampu menang dengan skor meyakinkan, 11-0.

Karena itu, margin hasil akhir yang besar tersebut menjadi tantangan bagi Indonesia yang hanya bisa unggul 5-0 atas Brunei pada 31 Oktober lalu. (dkk/jpnn)


Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia U-19 yang telah memenangi laga grup F Kualifikasi Piala Asia U-19.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News