Timnas U-19 Indonesia Keren, 2 Laga Cetak 10 Gol

Timnas U-19 Indonesia Keren, 2 Laga Cetak 10 Gol
Pemain Timnas U-19 Indonesia selebrasi. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, PAJU - Timnas U-19 Indonesia sudah menjalani dua laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Total sudah 10 gol diciptakan dan belum pernah kebobolan.

Di laga perdana melawan Brunei Darussalam menang 5 gol. Hari ini (2/11), giliran Timor Leste dihajar lima gol dalam laga di Paju National Football Center, Korea Selatan.

Dua kali kemenangan telak ini bisa menjadi modal berharga saat menghadapi Korea Selatan, Sabtu (4/11).

"Dengan dua laga ini kami sudah punya gambaran siapa pemain yang nanti yang akan dimainkan saat lawan Korea Selatan," ujar Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19 Indonesia.

Lima gol Timnas U-19 saat melawan Timor Leste tercipta di babak kedua. Pada babak pertama, Rachmat Irianto dkk kesulitan menciptakan gol.

"Pada babak pertama kami belum bisa cetak gol karena lawan sama cara bermain dengan Brunei yang melakukan pertahanan secara rapat," ungkap Indra Sjafri usai laga.

"Kami baru bisa cetak gol di babak kedua dan bisa bongkar pertahanan mereka dengan memanfaatkan kelonggaran bermain mereka dan kita maksimalkan pergantian,” ujar mantan pelatih Bali United itu. (ies/JPC/sam/jpnn)

 


Dua kali kemenangan telak Timnas U-19 Indonesia bisa menjadi modal berharga saat menghadapi Korea Selatan, Sabtu (4/11).


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News