Edy Rahmayadi Sebut Kasusnya Ditunggangi Kepentingan Politik, Coki Aritonang Jawab Begini

Edy Rahmayadi Sebut Kasusnya Ditunggangi Kepentingan Politik, Coki Aritonang Jawab Begini
Kuasa hukum Coki Aritonang, Gumilar Aditya Nugroho saat diwawancarai di kantornya, Jumat (7/1). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menduga persoalannya dengan pelatih biliar Khoiruddin Aritonang atau Coki ditunggangi oknum-oknum yang mempunyai kepentingan politik.

Menanggapi hal itu, Coki Aritonang melalui kuasa hukumnya Gumilar Aditya Nugroho dari Koalisi advokat Menolak Arogansi Sumatera Utara (KAMASU) membantahnya.

Dia mengatakan pelaporan tersebut murni langkah hukum yang dilakukan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan Pangkostrad itu.

"Tidak ada sama sekali, ini saya pastikan. Ini murni langkah hukum," kata Gumilar saat dikonfirmasi, Sabtu (8/1).

Gumilar menegaskan tidak ada oknum-oknum politik yang menunggangi kasus tersebut.

Dia mengatakan langkah hukum itu dilakukan karena sejauh ini Edy Rahmayadi belum juga melakukan permintaan maaf atas kasus tersebut.

"Tidak ada yang menunggangi, tidak ada yang memerintah. Tidak ada ditunggangi partai politik si A, si B, si C. Ini murni langkah hukum," tegas Gumilar.

Sebelumnya, Kuasa Hukum Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Junirwan Kurnia menilai kasus Edy Rahmayadi dengan Coki Aritonang ditunggangi oknum-oknum tertentu.

Edy Rahmayadi menduga persoalannya hingga berujung pelaporan ke Polda Sumut ditunggangi oknum-oknum yang mempunyai kepentingan politik. Coki Aritonang melalui kuasa hukumnya menjawab begini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News