Efek Kepergian Idola

Efek Kepergian Idola
Zaneta Naomi Sutrisna. Foto: Nar/JP Photo/JPNN
DUKA akibat kematian Whitney Houston juga dirasakan penyanyi remaja Zaneta Naomi Sutrisna. Sebab, diva yang meninggal pada usia 48 tahun itu adalah sosok yang diidolakannya.

"Saya ingin belajar menyanyi karena Whitney. Saya belajar teknik-teknik menyanyi juga dari dia," urai remaja 13 tahun itu kemarin (13/2).

Kepergian mantan istri Bobby Brown tersebut otomatis memupus impian gadis yang biasa disapa Neta itu untuk bersua penyanyi pujaannya tersebut. Dia mengatakan, setelah mendengar kabar kematian lewat BBM dan Twitter, perasaan gundah langsung menderanya. Bahkan, gadis yang pernah bernyanyi dengan diiringi David Foster itu sampai membatalkan latihan menyanyi.

"Setiap menyanyi, saya ingat dia dan mulai menangis. Saya jadi tidak konsentrasi dan tidak jadi latihan menyanyi," ucap salah seorang penyanyi pada seremoni penutupan SEA Games XXVI tahun lalu itu. Sejak mendengar berita duka tersebut, tutur Neta, mood-nya langsung hilang untuk beraktivitas. Sebab, dia merasa sangat kehilangan.

DUKA akibat kematian Whitney Houston juga dirasakan penyanyi remaja Zaneta Naomi Sutrisna. Sebab, diva yang meninggal pada usia 48 tahun itu adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News