EG dan AF Sudah Ditangkap, Terima Kasih, Pak Polisi

EG dan AF Sudah Ditangkap, Terima Kasih, Pak Polisi
Dua residivis pelaku pencurian spesialis toko berhasil diringkus tim Jatanras Polda Sulbar. Foto: ANTARA/HO/Humas Polda Sulbar

jpnn.com, MAMUJU - Dua pelaku pencurian spesialis toko di Kabupaten Mamuju, berinisial EG dan AF diringkus Tim Jatanras Polda Sulawesi Barat. 

Pelaksana Tugas Kasubdit III Jatanras Polda Sulbar Ajun Komisaris Polisi Jamaluddin, di Mamuju, Selasa mengatakan, kedua pelaku merupakan residivis kasus yang sama.

"Penangkapan terhadap EG dan AF yang keduanya tercatat sebagai residivis berdasarkan aksi pencurian yang mereka lakukan di sebuah toko tactical di Jalan Martadinata, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju," terang Jamaluddin.

"Pelaku beraksi tepat di malam pergantian tahun dengan memanfaatkan kelengahan pemilik toko yang saat itu tidak berada di tempat," tambahnya.

Kedua residivis pelaku pencurian spesialis toko itu lanjut Jamaluddin, ditangkap di tempat persembunyiannya di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Karema, Kabupaten Mamuju.

Polisi tambah Jamaluddin, masih terus mendalami kemungkinan kedua pelaku melakukan aksi pencurian di beberapa toko lainnya di Kabupaten Mamuju.

"Para pelaku melakukan aksinya dengan cara mencongkel pintu toko. Selain di Toko Uno Tacticall, kami juga masih mendalami kemungkinan adanya toko-toko lain yang berhasil dibobol pelaku," ucap Jamaluy.

Dari tangan pelaku, Tim Jatanras Polda Sulbar berhasil.menyita barang bukti, berupa satu buah telepon genggam, satu buah tas, satu buah celana tactical, empat buah rim tactical, lima muah masker TNI/Polri, lima buah topi, tiga sangkur, dua buah kacamata, empat pasang sarung tangan, empat sepatu laras, satu buah borgol, satu buah tas air minum.

Dua pelaku pencurian spesialis toko di Kabupaten Mamuju, berinisial EG dan AF diringkus Tim Jatanras Polda Sulawesi Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News