Egy Hengkang, Auto Unfollow Jadi Komentar Terbanyak di Instagram Lechia Gdansk, Kamu Ikutan?

Egy Hengkang, Auto Unfollow Jadi Komentar Terbanyak di Instagram Lechia Gdansk, Kamu Ikutan?
Egy Maulana Vikri selesai di Lechia, kontraknya tak diperpanjang, Foto: Tangkapan layar Instagram Lechia Gdansk

jpnn.com, GDANSK - Egy Maulana Vikri mendatangkan ratusan ribu folower bagi Lechia Gdansk. Eks klubnya itu semula hanya punya pengikut di Instagram sekitar 26 ribu, tetapi sampai Mei lalu, mereka merasakan tuah Egy karena sempat follower-nya menyentuh angka 310 ribu.

Memang, Egy menjadi magnet tersendiri bagi para pencinta sepak bola untuk mengetahui lebih jauh soal Lechia Gdansk, klub Polandia. 

"Auto unfollow, ngapain ngikutin klub yang nggak jelas, negaranya juga menyedihkan di EURO aja gagal, apalagi di Liga Eropa, klubnya nggak diperhitungkan. Egy nggak dimainkan sih," bunyi salah satu komentar di Intagram Lechia Gdansk dari pengikutnya asal Indonesia.

"Auto follower kembali ke setelan pabrik ini, ayo yang ngerasa Egy nggak dihargai dan dicampakkan, unfollow dan report sekalian. Klub ini nggak bagus buat pemain muda," timpal komentar yang lain.

Pantauan JPNN, sebelum pengumuman soal tidak memperpanjang kontrak Egy, follower Lechia ada di angka 302 ribu. Namun, setelah pengumuman itu keluar, sampai Kamis (1/7) sekitar pukul 06.00 WIB, follower Lechia sudah tersisa 278 ribu.

Bukan itu saja, perbandingan yang memberikan like di unggahan klub, juga terlihat beda jauh. Egy terakhir diposting sebelum diumumkan hengkang oleh mereka, ialah pada 17 Mei lalu. 

Saat itu, isu bakal perginya Egy sudah kencang, tetapi masih bisa mendatangkan 15 ribu like, biasanya minimal 20-30 ribu like diberikan.

Namun, dari pantauan JPNN, saat Egy sudah diumumkan pergi, postingan itu mendapatkan 34 ribu lebih like. Bahkan, sepuluh postingan terakhir Lechia Gdansk sebelum mengumumkan Egy pergi, kalau di total, like-nya sama dengan sekali posting soal kepergian Egy.

Follower Instagram Lechia Gdansk turun 30 ribu lebih hanya dalam hitungan jam, kalau seminggu berapa yang unfollow kira-kira?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News