Lechia Gdansk Lebih Pilih Zukowski Dibanding Egy Maulana Vikri, Kok Bisa?

Lechia Gdansk Lebih Pilih Zukowski Dibanding Egy Maulana Vikri, Kok Bisa?
Egy Maulana Vikri selesai di Lechia, kontraknya tak diperpanjang, Foto: Tangkapan layar Instagram Lechia Gdansk

jpnn.com, JAKARTA - Prediksi dan analisis Media Polandia Trojmiasto.pl benar-benar terbukti terkait masa depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.

Mereka memprediksi bahwa kontrak Egy Maulana tak akan diperpanjang oleh Lechia Gdansk karena mereka lebih memilih Mateusz Zukowski.

Meski belum diumumkan secara resmi, nama Zukowski masih tercantum di klub. Selain itu, dia masuk dalam skuad yang dibawa dalam training camp di Gniewino untuk menyambut bergulirnya musim baru Ekstraklasa.

Sebelumnya, Trojmiasto.pl dalam laporannya menyebut dua pemain muda yang dimiliki oleh Lechia Gdansk akan habis kontraknya pada 30 Juni, yakni Egy dan Mateusz Zukowski.

Mereka menilai, Zukowski layak diperpanjang, sementara untuk Egy karena punya masalah jam terbang, maka sudah selayaknya tak perlu diberi kontrak baru.

"Di akhir bulan, kontrak untuk dua pemain (muda) yakni Egy Maulana Vikri dan Mateusz Zukowski berakhir. Karena pemain Indonesia bermasalah dengan jam terbang, hanya tampil dalam sepuluh laga selama tiga tahun di Gdansk, maka Zukowski seharusnya mendapat kontrak baru," bunyi tulisan media lokal itu.

Setelah Lechia mengumumkan tak memperpanjang kontrak Egy, maka jelaslah pilihan klub untuk pemain muda lebih kepada Zukowski. Memang, meski baru dua musim di sana, pemain muda itu mulai mendapatkan banyak jam terbang di musim 2020/2021 lalu.

Baca Juga: Bripka SP Ditangkap di Indekos, Kasusnya Bikin Malu Polri

Egy Maulana Vikri kalah pamor dengan pemain muda lokal Polandia, Mateusz Zukowski yang sampai saat ini masih berada di dalam pemusatan latihan tim Lechia Gdansk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News