Egy Maulana dan Ezra Walian tak Gabung Timnas: Catatan Performa Mereka

Egy Maulana dan Ezra Walian tak Gabung Timnas: Catatan Performa Mereka
Striker Timnas Indonesia Ezra Walian (kanan). Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian dipastikan tak memperkuat timnas Indonesia ke Piala AFF U-22 2019 di Kamboja karena tak dilepas oleh klubnya. Bagaimana performa mereka di klub sejauh ini?

Egy Maulana Vikri, masih dibutuhkan oleh Lechia Gdansk yang sedang berjuang untuk menjuarai kasta tertinggi Liga Polandia. Sementara, Ezra Walian masih berusaha untuk bisa jadi pilihan utama di tim RKC Waalwijk, klub kasta kedua Liga Belanda.

Egy Maulana Vikri

Pemain berusia 18 tahun ini baru mendapatkan kepercayaan tampil pada Desember 2018 lalu. Kini, Egy sedang berusaha menambah menit bermain bersama Lechia. Masih ada sepuluh laga tersisa Lechia di Esktrakalasa dan Egy berusaha untuk bisa dipercaya pelatih.

Selain itu, sosok Egy tak dilepas oleh klub karena memang Lechia juga butuh pemain asal Medan, Sumut, tersebut sebagai pelapis Rafal Wolski dan Jakub Arak di posisi winger.

Egy Maulana dan Ezra Walian tak Gabung Timnas: Catatan Performa Mereka

Egy Maulana Vikri. Foto: dok.Jawa Pos

Egy butuh kerja keras, karena sejauh ini dia baru tampil selama delapan menit setelah menjalani debut 23 Desember 2018 lalu.

Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian tidak dilepas klubnya sehingga tidak bisa ikut memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News