Egy Maulana Vikri Bakal Berjibaku dengan Rekan Setim pada Akhir Mei

Egy Maulana Vikri Bakal Berjibaku dengan Rekan Setim pada Akhir Mei
Egy Maulana Vikri saat mengikuti pemusatan latihan bersama timnas. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lechia Gdansk memberikan sorotan tersendiri untuk dua pemain mereka yang kembali ke timnas masing-masing guna berlaga di uji coba internasional dan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sosok yang disorot ialah Egy Maulana Vikri dan Omran Haydary. Dua pemain yang begitu dekat di klub Lechia Gdansk tersebut, kini bakal saling berhadapan dalam sebuah laga uji coba.

Ya, Omran merupakan anggota Skuad Timnas Afghanistan. Sementara Egy Maulana Vikri adalah salah satu pemain di luar negeri yang dimiliki oleh Timnas Indonesia.

Egy dipanggil dalam uji coba salah satunya ialah melawan Afghanistan, yang direncanakan digelar pada 25 Mei mendatang.

"Timnas Afghanistan akan berada di Uni Emirat Arab pada 20 Mei dan pertandingan (uji coba) akan dimainkan. Menariknya, pada laga persahabatan pertama antara Afghanistan dan Indonesia ini, dua pemain yang mewakili Bialo-Zielone (julukan Lechia Gdansk, red) akan berhadapan, karena kedatangan Egy Maulana Vikri ke lapangan," bunyi situs Lechia.pl

Namun demikian, yang menjadi sorotan utama ialah Omran Haydary. Sebab dia dijelaskan bakal memainkan sampai lima pertandingan bersama timnasnya.

Selain dua laga persahabatan internasional, tiga laga lainnya merupakan tiga pertandingan resmi di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (dkk/jpnn)

Lechia Gdansk memberikan perhatian khusus untuk Egy Maulana Vikri dan rekannya sesama dari Asia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News