JPNN.com

Egy Maulana Vikri Dapat Bonus dari Pemprov Sumut

Jumat, 27 Desember 2019 – 02:30 WIB
Egy Maulana Vikri Dapat Bonus dari Pemprov Sumut - JPNN.com
Egy Maulana menunggu giliran menerima bonus yang diserahkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri, salah satu atlet Sumatera Utara (Sumut) yang berprestasi di SEA Games 2019 mendapat bonus dari Pemerintah Provinsi Sumut, Kamis (26/12). Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Pemain asal Asam Kumbang, Medan ini mengaku, senang atas apreasiasi yang diberikan pemerintah daerah tersebut.

“Bonus ini pasti akan saya sumbangkan sebagian, berbagi. Sisanya untuk orang tua dan keperluan saya,” aku Egy usai menerima bonus itu di Pendopo rumah dinas Gubsu Jalan Jenderal Sudirman, Medan.

Pemain klub Polandia, Lechia Gdansk itu turut berkontribusi bagi Indonesia di SEA Games 2019 Filipina.

Namun, skuad Garuda harus puas menerima medali perak setelah takluk 3-0 dari Vietnam di partai final pesta olahraga Asia Tenggara itu. Tahun ini, seakan menjadi perjalanan yang indah bagi karir Egy. Dirinya pun baru menerima penghargaan Hopes of the Year.

Soal penghargaan ini, Egy menilai, jika ini bentuk apresiasi terhadap para atlet. Hal ini pula kiranya mendorong para atlet lainnya untuk persembahkan prestasi.

“Alhamdulillah, ini hal positif dari pemerintah. Ini sangat bagus karena bisa memotivasi atlet lain untuk berprestasi di nasional maupun internasional, karena mereka merasa dihargai. Jiwa hati mereka untuk membela akan lebih keras lagi,” tuturnya.

Ia juga menyoroti pesepakbola asal Sumut, yang mulai tak lagi menghiasi di skuad Garuda.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi