Egy Maulana Vikri Lelang Jersey Bersejarah untuk Perangi Virus Corona

Egy Maulana Vikri Lelang Jersey Bersejarah untuk Perangi Virus Corona
Jersey Egy Maulana Vikri. Foto: IG egyamulanavikri

jpnn.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri, melelang jersey miliknya yang dikenakan saat memperkuat Lechia Gdansk untuk memerangi virus corona atau COVID-19.

Egy mengumumkan rencana lelang jersey bersejarah tersebut melalui akun pribadinya di Instagram pada Jumat (1/5). 

Jersey tersebut juga dibubuhkan tanda tangan Egy dan seluruh pemain Lechia Gdansk dalam aksi donasi yang bekerja sama dengan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) tersebut.

"Halo teman-teman, saya Egy Maulana akan melelang Jersey Lechia Gdansk yang saya kenakan saat pertama kali line up di tim utama dan penuh tanda tangan seluruh pemain. Hasilnya akan didonasikan ke https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona," tulis Egy lewat akun pribadinya di Instagram.

BACA JUGA: Bongkar Rongsokan di Gudang, Pengepul Ini Menemukan Barang Mengejutkan

Lelang Jersey ini dimulai pada Jumat (1/5) malam sampai Minggu (3/5) nanti pada pukul 23.00 WIB. Harga Jersi bersejarah Egy sendiri dibuka dengan harga lelang Rp3 juta. Ada yang ngaku ngefan sama Egy, silakan dicoba untuk menawar jersinya. (dkk/jpnn)



Egy Maulana Vikri, melelang jersey miliknya yang dikenakan saat memperkuat Lechia Gdansk untuk memerangi virus corona atau COVID-19.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News