Cara Egy Maulana Vikri Latih Skill di Tengah Pandemi Virus Corona

Cara Egy Maulana Vikri Latih Skill di Tengah Pandemi Virus Corona
Egy Maulana Vikri. Foto: radartengal

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi sepak bola di Eropa terpaksa ditunda atau digelar tanpa penonton imbas dari pandemi virus corona atau Covid-19. Penundaan kompetisi ini juga terjadi di Polandia, tempat pemain Indonesia Egy Maulana Vikri bermain untuk Lechia Gdansk.

Dalam masa istirahat kompetisi ini, Egy juga berada di apartemennya untuk memenuhi arahan dari pemerintah setempat, agar tidak keluar rumah dan melakukan aktivitas di rumah. Mengisi waktu libur, Egy Maulana Vikri memilih berlatih sendiri untuk meningkatkan skill yang dimilikinya.

Terkait ramainya challange pesepak bola di dunia, Egy juga tak mau ketinggalan dan mengikuti stay at home challenge yang diviralkan di media sosial Instagram. Tantangan itu sendiri muncul untuk memberikan warna baru dalam masa penantian di rumah akibat penyebaran wabah Virus Corona.

Stay at home challenge sendiri ialah aksi jugling, namun yang dikontrol bukanlah bola melainkan tissue gulungan yang biasanya ada di toilet. Di isntagramnya, Egy tampak menjalani challange itu dan juga kemudian menantang teman-temannya untuk melakukan hal yang sama. Dia nampak memention pemain lain seperti Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Evan Dimas, Hambali Tolib dan M Rafli. (dkk/jpnn)

Kompetisi sepak bola di Polandia, tempat pemain muda Indonesia Egy Maulana Vikri bermain untuk Lechia Gdansk juga terkena imbas pandemi virus corona.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News