JPNN.com

Detik–detik Junaidi Diterkam Buaya, Diseret ke Sungai, Begini Jadinya

Jumat, 20 Maret 2020 – 02:23 WIB Detik–detik Junaidi Diterkam Buaya, Diseret ke Sungai, Begini Jadinya - JPNN.com
Ilustrasi Buaya. Foto: prokal.co

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Junaidi, 35, diterkam buaya saat hendak mencari daun nipah di hutan belukar Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Kamis (19/3/2020) pagi. Akibat kejadian itu, ia mengalami luka cukup serius di bagian paha sebelah kanannya.

Peristiwa itu bermula ketika korban dan beberapa orang temannya melakukan aktivitas rutin, pergi menuju Sungai Layap dengan menggunakan pompong untuk mencari daun nipah.

Setibanya di lokasi, korban mengikat pompong di pinggir sungai. Kemudian mereka berjalan menuju hutan belukar untuk mengambil daun nipah. Setelah itu daun nipah di bawah menuju pompong untuk dibawa pulang.

"Sementara korban mengikat daun nipah di bagian belakang pompong, korban langsung diterkam buaya," kata Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno Akman.

Kemudian, kata Indra Duaman, buaya tersebut menarik korban ke dalam air, korban memberontak supaya terlepas dari serangan buaya.

"Salah seorang teman korban memberikan pertolongan dengan cara menarik tangan korban. Akhirnya gigitan buaya terlepas dan korban berhasil naik ke atas pompong," terangnya.

BACA JUGA: Pria Ini Menyerahkan Diri ke Polisi Usai Potong Organ Vital Pacar Adiknya

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian paha sebelah kanan dan langsung dibawa ke Puskesmas Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...