JPNN.com

Pria Ini Menyerahkan Diri ke Polisi Usai Potong Organ Vital Pacar Adiknya

Jumat, 20 Maret 2020 – 01:05 WIB Pria Ini Menyerahkan Diri ke Polisi Usai Potong Organ Vital Pacar Adiknya - JPNN.com
Anggota Polsek Gading Cempaka dan Tim Inafis saat mengecek TWA yang diduga menjadi lokasi penganiayaan terhadap seorang remaja berinisial R, 16, di Taman Wisata Alam di Bengkulu, Kamis (19/3). Foto: hasrul/rb

jpnn.com, BENGKULU - Seorang pria berinisial MU, 35, warga jalan Kuala Alam kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, menyerahkan diri ke polisi usai memotong organ vital R, 16, pacar adik kandungnya, Kamis (19/3) sore.

MU mendatangi Polres Bengkulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan itu memotong organ vital dipicu persoalan hubungan asmara antara korban dengan adik pelaku.

Pelaku mengajak korban ke Kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Pantai Panjang Kota Bengkulu dan diduga terlibat cekcok sehingga pelaku memotong organ vital korban menggunakan pisau cutter.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna membenarkan bahwa MU telah menyerahkan diri ke Polres Bengkulu.

“Benar pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres Bengkulu dan saat ini tengah kita lakukan pemeriksaan,” ungkap Kasat sebagaimana dilansir  Rakyat Bengkulu, Kamis.

Sementara korban saat ini tengah menjalani perawatan medis di RSUD M Yunus.

Sebelumnya, Kepala pos TWA BKSDA Pantai Panjang, Nevi membenarkan ada seorang remaja yang dalam kondisi bersimbah darah dan meminta pertolongan ke pos.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...