JPNN.com

Remaja Ini Dilarikan ke Rumah Sakit dengan Kondisi Organ Vital Terpotong, Pelakunya Ternyata

Kamis, 19 Maret 2020 – 22:51 WIB
Remaja Ini Dilarikan ke Rumah Sakit dengan Kondisi Organ Vital Terpotong, Pelakunya Ternyata - JPNN.com
Anggota Polsek Gading Cempaka dan Tim Inafis saat mengecek TWA yang diduga menjadi lokasi penganiayaan terhadap seorang remaja berinisial R, 16, di Taman Wisata Alam di Bengkulu, Kamis (19/3). Foto: hasrul/rb

jpnn.com, BENGKULU - Seorang remaja laki-laki berinisial R, 16, warga Kecamatan Gading Cempaka, Bengkulu, menjadi korban penganiayaan berat, Kamis (19/3) pukul 11.30 WIB.

Selain mengalami luka tikaman di sekujur tubuhnya, organ vital korban juga terpotong. Pelakunya diduga salah satu keluarga pacar korban sendiri.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Taman Wisata Alam (TWA) Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Pantai Panjang, Kamis (19/3). Akibat kejadian itu, korban kini menjalani perawatan di RSUD M Yunus Bengkulu.

Kepala pos TWA BKSDA Pantai Panjang, Nevi membenarkan ada seorang remaja yang dalam kondisi bersimbah darah dan meminta pertolongan ke pos.

“Ya tadi dia minta tolong katanya ditusuk dan langsung kami tolong bawa ke rumah sakit,” kata Nevi.

Peristiwa ini juga sudah didapat informasinya oleh pihak kepolisian. Tim Inafis Polres Bengkulu juga sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Salah seorang keluarga, An mengatakan jika korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya, termasuk organ vital korban yang dipotong.

“Kami juga masih mencari potongannya,” imbuhnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi