Ehem, Model Cantik Ini Pose Tanpa Busana di Punggung Gajah, Polisi Gerak Cepat

Ehem, Model Cantik Ini Pose Tanpa Busana di Punggung Gajah, Polisi Gerak Cepat
Model asal Rusia Alesya Kafelnikova berpose tanpa busa di punggung gajah yang diunggah di akun instagram @kafelnikofa_a yang kini telah dihapusnya. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Ditreskrimsus Polda Bali telah meminta keterangan model cantik asal Rusia Alesya Kafelnikova, buntut viralnya video pendek berpose tanpa busana di atas punggung gajah di sebuah kebun binatang di Bali.

Berdasar pemeriksaan kepolisian, video vulg*r sang model naik gajah dibuat di salah satu tempat wisata di Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Gianyar.

Hasil akhir pemeriksaan, putri mantan atlet tenis dunia Yavgeny Kafelnikova itu dinyatakan tidak terbukti melakukan tindak pidana.

“Kasus ini bermula ketika sang model mengunggah sendiri di akun media sosial Instagram miliknya, @kafelnikofa_a, Sabtu lalu (13/2)," tutur sumber kepolisian.

Pascadiunggah, video pendek itu viral di media sosial. Karena menuai kontroversi, video itu tak lama kemudian dihapus, Kamis lalu (18/2).

Dikonfirmasi terpisah, Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Gusti Ayu Suinaci membenarkan pemanggilan terhadap Alesya.

Ia mengatakan, Alesya dipanggil untuk dimintai konfirmasi terkait video tanpa busananya yang viral di medsos. Alesya pun kooperatif dengan panggilan polisi.

"Pemanggilan dilakukan untuk klarifikasi apa maksud dari video tersebut karena ada postingan dan ada yang memberitakan. Kami melihat itu ada unsur pelanggaran," beber AKBP Suinaci.

Dari pemeriksaan kepolisian, video tanpa busana sang model naik gajah itu dibuat di salah satu tempat wisata di Gianyar, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News