JPNN.com

Polisi Membuka 3 Drum, Astaga Isinya

Sabtu, 27 Februari 2021 – 07:56 WIB
Polisi Membuka 3 Drum, Astaga Isinya - JPNN.com
Dua pria (paling kanan dan kedua dari kanan) saat diamankan polisi terkait kasus peredaran ganja di Depok, Jawa Barat, Selasa (16/2). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat membongkar peredaran gelap narkoba jenis ganja di daerah Depok, Jawa Barat, Selasa (16/2) lalu.

"Ya benar, baru saja anggota kami mengungkap narkotika jenis ganja. Tetapi masih kami kembangkan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dalam keterangannya, Jumat (26/2).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, bermula dari laporan masyarakat bahwa ada peredaran ganja dalam jumlah besar yang akan disebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Atas informasi tersebut, polisi dapat menangkap pemesan ganja berinisial DK (26) beserta kurirnya berinisial PYP (25) di daerah Depok.

"Berangkat dari informasi tersebut kami berhasil mengamankan dua orang pelaku di antaranya berinisial PYP (25) selaku kurir narkoba dan DK (26) merupakan pemesan ganja tersebut, kedua pelaku kami amankan di Margonda, Depok, Jawa Barat," ujar Ronaldo.

Saat pelaku ditangkap, polisi juga mengamankan barang bukti ganja yang dikamuflasekan ke dalam tiga buah drum untuk mengelabui polisi.

Belum diketahui total berat ganja yang diamankan polisi. Saat ini petugas masih melakukan pengembangan kasus tersebut.

"Saat ini masih terus kami kembangkan," kata Kanit 2 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Hasoloan Situmorang yang memimpin operasi pengungkapan kasus tersebut. (cr1/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...