Eko Kuntadhi Bilang Begini Soal Komitmen Ganjarist Perjuangkan Ganjar Pranowo

Eko Kuntadhi Bilang Begini Soal Komitmen Ganjarist Perjuangkan Ganjar Pranowo
Kelompok sukarelawan Ganjarist mendeklarasikan sayap organisasi Goes Sepedaan Ganjarist (GosGan) di Villa Boemi Matahati, Sentul, Bogor, Sabtu (15/1/2022). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Kelompok sukarelawan Ganjarist mendeklarasikan sayap organisasi Goes Sepedaan Ganjarist (GosGan) di Villa Boemi Matahati, Sentul, Bogor, Sabtu (15/1).

Menurut Sekretaris Jenderal Ganjarist Kris Tjantra, kelompoknya telah memiliki lebih dari 200 satrel (satuan sukarelawan) yang tersebar di seluruh Indonesia.

"GosGan adalah wadah bagi sukarelawan, simpatisan dan seluruh penggemar olahraga sepeda yang memiliki idola yang sama, yaitu Mas Ganjar Pranowo untuk menjadi kandidat presiden di Pemilu 2024, meneruskan kepemimpinan Pak Jokowi," ujar Kris dalam keterangannya.

Deklarasi GosGan mengangkat tema 'Di mana ada orang sepedaan, di situ ada Ganjarist yang bike (baik)'.

"Ini adalah frasa yang populer di kalangan komunitas sepeda. Di mana ada orang sepedaan, di situ ada Ganjarist yang bike (baik,red)," ujar Ketua Umum GosGan Lukman Azizi.

Artinya, kata Lukman, mereka ingin memastikan setiap orang berkegiatan sepeda di situ ada Ganjarist.

"Jadi, ada Ganjarist yang bike (baik) yang ikut berkegiatan sepeda. Ini adalah tugas yang siap kami jalankan bersama seluruh jajaran pengurus GosGan Nasional", katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Koordinator Nasional Ganjarist Eko Kuntadhi mengatakan Ganjarist memiliki tanggung jawab memberikan alasan rasional kepada elite politik dalam menentukan pilihan calon pemimpin bangsa.

Eko Kuntadhi bilang begini soal komitmen kelompok sukarelawan Ganjarist memperjuangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News