Eko Patrio Bela Anies Baswedan yang Diserang Giring PSI

Eko Patrio Bela Anies Baswedan yang Diserang Giring PSI
Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio serang Giring PSI. Foto: ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah cukup baik mengurusi ibu kota saat menghadapi pandemi Covid-19.

Eko mengatakan itu demi menanggapi manuver Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang terus-menerus menyerang Anies di dalam memimpin Jakarta.

"Kalau bicara masalah Anies, terbukti, loh. Kalau buat saya kemarin pandemi Jakarta lebih baik," kata anggota Komisi VI DPR RI itu di kompleks parlemen, Jalarta, Rabu (22/9).

Eko beralasan capaian vaksinasi di DKI Jakarta termasuk tinggi dibandingkan provinsi lain sehingga personel Patrio itu menilai kinerja Anies menangani pandemi di ibu kota cukup baik.

"Daerah-daerah masih kekurangan vaksin (sedangkan) di Jakarta sudah vaksin bahkan sudah dua kali dan nomor satu di Jakarta," ungkapnya.

Belakangan, serangan PSI makin kencang ke Anies. Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha sebelumnya menuding Anies sebagai pembohong.

Eko pun menyarankan Giring bisa proporsional ketika bersuara. Bahkan, jika memungkinkan eks vokalis Nidji itu bisa menawarkan solusi ketika menyampaikan aspirasi.

"Jadi, buat saya, sahabat saya Giring, ya, apa pun bentuknya kalau mau lakukan sesuatu jangan hanya beropini, tetapi juga tawarkan solusinya," ungkap eks personel Patrio itu.

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah cukup baik mengurusi ibu kota saat menghadapi pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News