Eko Patrio Diperiksa KPK Terkait Hambalang

Eko Patrio Diperiksa KPK Terkait Hambalang
Eko Patrio Diperiksa KPK Terkait Hambalang
JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi terus mengintensifkan pengusutan kasus dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sarana Olahraga Nasional di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pemeriksaan saksi-saksi megaproyek yang di Kementerian Pemuda Olahraga senilai Rp2,5 triliun terus digeber.

Kali ini, Selasa (12/2), kembali Anggota Komisi X DPR Eko Patrio dan Zulfadhli diperiksa sebagai saksi untuk tersangka bekas Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng dan pejabat Kementerian Pemuda Olahraga Dedyy Kusnidar.

Zulfadhli yang datang duluan mengaku akan memberikan semua informasi yang diketahuinya tentang Hambalang. Termasuk soal penganggaran proyek itu. Ia kembali menegaskan soal proyek menjadi multiyears tidak pernah dibahas di rapat komisi yang membidangi olahraga itu. "Itu yang harus didalami," kata politisi Partai Golkar itu, kepada wartawan, Selasa (12/2).

Ia mengatakan, jangan sampai fokus hanya kepada dugaan penyimpangan yang dilakukan Kemenpora. "Tapi juga perihal rapat multiyears yang tak pernah dibahas di komisi," katanya.

JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi terus mengintensifkan pengusutan kasus dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sarana Olahraga Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News